CURCOLku di pagi hari

Berjalan bersama kawan, menghilangkan penat, tawa, senda gurau, ku dapatkan, aku bersyukur, meski aku masih baru dalam persahabatan ini, mereka tak menganggapku sebagai orang asing bagi mereka.

Tak pernah terfikir olehku akan mengenal dan bisa bersama mereka, walaupun sudah banyak dan seringkali berganti kawan, rasa galauku ternyata masih ada ketika harus menjalani persahabatan yang baru lagi. dan ternyata lagi-lagi aku bisa di terima oleh mereka.

Hari ini aku bersama mereka, kira-kira sudah 24 berlalu aku bersama mereka, aku tertawa, aku bahagia, karena mereka. Tak ada sedikitpun rasa canggung yang menimpaku, mereka sangat mengerti akan keadaanku saat ini.

banyak sekali masalah yang ada, akan tetapi semuanya sirna jika ada mereka bersama di sini, melawan segala perasaan yang gelisah itu, kami melaku-melaku bareng, mangan bareng, ngeremi bareng, turu pun bareng,, hehehehe,,

kawan-kawan baruku, aku mengucap syukur dan berterimakasih kepada kalian, atas segala perhatian dan kasih persaudaraan yang kalian berikan, sungguh aku bahagia karena kalian, aku tak bisa membalasnya, yang ku bisa berikan hanyalah seuntai doa buat kalian anak muda,, sok tua ya😀 hahahahaha,,

aku berharap hari-hariku bersama kalian tak pernah sia-sia,, miss u all my beloved friend @King City,,

……………….., 24 Agustus 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s