Aku (Hanyalah Orang Bodoh)

Aku terlahir, gak tau apa-apa, bertumbuh kembang, mengisi hari-hariku seperti kebanyakan anak-anak pada umumnya.

Namun, ini kisahku dari setahun yang lalu, yang mungkin membuatku menjadi semakin orang yang gak tau apa-apa.

Ku mulai kisahku dari selepas masa sekolah di SMK. ntah mau kuliah apa kaga, ya gitu deh, ngikut rame doang, ogah-ogahan, akhirnya putus cuma kira-kira 2 bulan lah,,HAHAHAHAHA,,😀

Nganggur di rumah, dengan penuh kebebasan, mau pergi ke mana aja, gak ada yang larang,,

hmmmmm,, ASYIK BRO,,😛 ,,

Apesnya, uang kiriman di STOP. waw,, jadi bingung, mau gak mau harus cari kerja ni. hmm 2 bulan kerja, gara-gara bos suruh pindah ke daerah pedalaman,, ARGHHHHH<< OGAH<< mendingan BRENTI KERJA>>

Nganggur lagi, dengan sisa duit di tabungan yang gak seberapa. namun kembali ku bebas berpetualang, ke sana kemari, maen ke tempat teman, gak di sangka-sangka,, ekh ekh,, dapat kerjaan baru lagee,, aseeeek,,

Kerja lagi, gak lamaan sih, cuma 5 bulan, brenti gara-gara udah ada planning mo cari pengalaman di luar, pengalaman yang mau gue ambil nih agak beda, jadinya dari ortu kaga ada yang setuju, tapi BIARLAH.

Yang unik lagi ni, untuk ngedapat pengalaman ini, gue juga kudu rela di kerangkeng, gak lama sih, cuman dua bulan, tapi pas pertama kali ngejalaninnya gue syok berat, coz gak bisa ke mana-mana, cuma di kamar and lingkungan dalam pager doang tuh, ke mana-mana kudu ijin.

Justru di tempat ini, gue jadi ngerti banyak hal, hal yang baek tentunya,. tapi ada beberapa hal negatif yang dulu paling gue jauhin, ROKOK and MIRAS, kini udah gak asing buat masuk ketubuh gue yang ceking ini.

Satu lagi kekecewaan gue dapet di sini, ude dua bulan gue nunggu, besok ude mo brangkat, jadi tiket ude ada, tinggal jalan doang ni, ude pamit ama sobat-sobat, ekh ekh, gue dapet kabar jam 10 malam, kalo ntu semua gak jadi, kudu nunggu setaon.

Jiah, makin stress guenya,, ARHGGGGGGGHHHHHHH..😦

Tapi gue masih mo nunggu tuh, karena gue ude niat, cuman gue langsung ngambil lobur dulu, buat refreshing, biar gak makin parah stressnya.

Ditempat refreshing, otak gue bener-bener di manja, bukan cuman otak doang, dari makan, mata, badan, pokoknya semuanya deh, gue di manja banget, makasih ya KAWANKU.

Ude selesai gue liburan, kira-kira 2-3 mingguan lah, gue balik lagi ke kerangkeng, kira-kira sebulan gue udah di kerangkeng lagi, gue dapet permintaan tolong dari sobat gue di luar area kerangkeng, ceritanya ada di tulisan gue sebelum ini,, https://ghobsikas.wordpress.com/2011/10/24/apa-yang-terjadi-part-i/ ,,

Berselang dari kejadian itu, kira-kira 2 minggu kemudian, banyak hal yang berubah, ni adek, kawan, entah apa dia sekarang, udah gak nganggap gue lagi, tapi ya karena mungkin gue udah makin bodoh, gue dengan setia menuhin semua keinginan and kebutuhannya, hmm,

Gue ude terlalu sayang ama mereka, apalagi ama tuh anak, ude kayak sodara gue sendiri, tapi biarlah, mudahan aja dia makin dewasa, bisa mikir mana yang terbaik aja, gue cuman gak mau jadi orang yang gak berguna, walaupun gue jadi orang BODOH, seenggaknya kebodohan gue berguna untuk orang laen.

Be STRONG and FAITH.🙂

Tinggalkan Balasan

