ke’BESAR’an

aku kecil

hadir di tengah mereka Besar dan berkuasa

namun ada pula yang kecil, namun ia besar

besar dalam hal apa aku pun masih ragu

aku terkadang berkata

aku tahu, namun aku tak tahu.

ini bukan tentang bahasamu atau bahasaku ataupula bahasa mereka

ini hanyalah sebuah pemikiran yang tak tersalurkan

kepada siapa kebesaran yang dimaksud

bukan kepadakum juga bukan juga kepadamu terlebih mereka.

mungkin sekarang aku kau mereka tahu apa arti kebesaran yang ku maksud.

selamat menanti Dia Sang Kebesaran. stock-footage-abstract-animation-in-which-character-goes-among-question-marks-of-red-color-which-collapse-on-a

Tinggalkan Balasan

