di perTENGAHan

Dilanjutkan dari yang sebelumnya, saya sudah sampai, sebenarnya. Namun terbantahkan karena muncul destinasi terbaru untuk kemudian membawa KAKIKU ke tempat yang lain.

 

Tapi sebentar, berarti disini menjadi bagian tengah KAKIKU, sudah kunikmati selama lebih jurang 4 hari, lumayanlah untuk pengenalan sementara sebelum ku pergi meninggalkan, mencari tempat yang akan sekiranya bisanmenghiburku, hahahaha

 

Aku tiba disini, kota wisata, pelajar, modern juga, dengan budaya yang masih sangat kental, pada senin malam, sekira pukul 21.15 wib. Modal niat yang besar, ketibaanku tak begitu penting bagiku akan seperti apa nantinya aku disini, sahabatku salah satu yang terbaik dari mereka bersedia menjemput serta memberikan kenyaman tempat tinggal untuk beberapa hariku disini, walau pada awalnya aku berfikir mungkin aku akan lama berada disini. Terimakasih untukmu kawan.

 

Malam semakin larut, aku dan sahabatku melaju dengan vario merahnya kurang lebih 45 menit perjalanan menuju arah utara kota ini. Setiba kami dirumah, kami kembali keluar untuk mencari pengganjal perut, yang dimana kantong ajaib saya ini sudah menahan nafsu selama 4jam kurang lebih. Malam itu kurasa nikmat sekali dengan menu ayam bakar ……. lupa jukukannya”. Sambil menikmati makanandan dinginnya malam, sesekali kami menceritakan kembali kisah kisah konyol bersama sahabat sahabat di kota raja. Seusainya kami kembali untuk beristirahat.

 

Ke esokkan harinya saya terbangun, ter review kembali bahwa saya sudah berada di tempat yang lain lagi, saya tersenyum. Apa yang akan saya lakukan setelah ini?

 

Saya juga bingung, karna baru kali ini menginjakkan kaki disini. Untung baiknya “tuan” mengerti akan apa yang saya butuhkan disini, walaupun si tuan tanpa nyonya ini sangat sibuk dengan tugas dan kampusnya.

 

Tuan, ia dia sahabat saya. Si tuan selalu hadir jika saya lapar, mengajak saya berkeliling tiap malamnya, ke tempat tempat yang asik dan memang pantas di kunjungi. Jika memang harus ditinggalkan dirumah sendirian, saya fikir itu adalah resiko saya, apabila berlibur di penginapan nyaman nan gratis, hahaha.

 

Walau begitu, tuan selalu memberikan saya fasilitas hiburan, baik acara tv, film, komputer, tablet, tuan juga rela jadi ohotograoher jika kami sedang berkunjung ke tempat tempat wisata, hahaha

 

seperti tadi, kami berkunjung ke sebuah tempat ibadah terbesar kedua di Indonesia bagi agama budha. Ya sungguh menyenangkan bisa berada disini, terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s